YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 25 Januari 2012

-My introduce-

Hai kawan sekalian,
baru kali ini nih admin bikin blog , kalo semisal guru TKInya ga nugasin
mana mungkin bikin blog :p
lagian emang kurang bisa dan kurang mengerti juga tentang blog ini
setelah searching ke sana kemari dengan keyword "Membuat blog"
meluncur lah blog sederhana ini , dengan di bantu dukun dunia yaitu "google.com"
saya tanya ini itu ,

oke , pertama saya mo kenalan dulu ama semua reader di sini nih
nama saya Arief Permadi , umur 15 tahun ,
sekarang bersekolah di smpn negeri 38 bandung ,
lagi mumet mumetnya mikirin UN zzz
tapi meskipun UN dah deket entah kenapa susah bagiku untuk beranjak dari yang namanya
game online .

itu bukan sekedar suka namun udah menjadi hobby yang menjamur bagi ku
game online yang aku maenkan yaitu LOST SAGA
salah satu game yang di keluarin sama gemscool yang realease sekitrar tahun 2011 an

kwkwk
mungkin ntr di tulisan selanjutnya bakal di kasih tau deh kek gimana gamenya
oia , lanjut deh ya tentang perkenalan tentang admin
tadi ampe mana aduh lupa ==a
zzz .. alamat di jalan cibaduyut nomer 287
kalo ga tau kalian ke cibaduyut dulu deh ampe patung sepatu yang super besar
masuk jalan situ , kalo naek angkot naek warna kuning aja ,
ntr ada Komp.Cibaduyut regency yang emang lagi proses di bikin
nah rumah admin ada di sebelah komplek itu

kalo udah ada samper aja , arieeef !
kalo ga ada cari aja di newnet salah satu gamenet favortinya admin
tereak aja disitu "WOOY ! YANG NAMANYA ARIEF MANA ?"
pasti ane langsung nyaut ko :p

ane kira cukup ampe disini yah perkenalan kita kalopun ada yang kurang bisa aja ko
kalian add fb admin :) di riefzcool@gmail.com ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar