YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 16 Maret 2012

Persiapan UN 2012

    Sebentar lagi kita akan menghadapi ujian nasional atau sering disebut UN,banyak siswa yang telah mempersiapkan dari bulan-bulan yang lalu.Tiap-tiap sekolah pun mengadakan Try Out,dan admin pun telah mempersiapkan diri untuk menghadapi UN.Persiapan saya baru 70% akan tetapi saya telah siap menghadapi UN karena saya telah melakukan latihan seperti Try Out di sekolah.


*Kriteria Kelulusan:
Peserta dinyatakan lulus apabila nilai rata-rata dari semua NA mencapai nilai paling rendah 5,5(lima koma lima) dan nilai mata pelajaran paling rendah adalah 4,0(empat koma nol)
    
   
     Saya pun menargetkan nilai rata-ratanya adalah 8,5 dan menargetkan setiap mata pelajaran mendapatkan nilai diatas 80 dan saya yakin.Saya yakin akan lulus dan mendapatkan nilai yang tinggi


*Persiapan UN
-Belajar setiap hari
-Minta do'a kepada orang tua agar lulus
-Masuk bimbingan belajar(Bimbel)
-Berusaha maksimal ketika menghadapi Try Out(TO)
-Jangan terlalu banyak main
-Dan jangan lupa sholat dan minta do'a kepada Tuhan


Cukup sekian informasi dari saya tentang persiapan UN
Dan Terima kasih telah membaca artikel saya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar